Saturday 3 December 2016

Ajaib!! Buah Semangka sembuhkan berbagai penyakit!!

Selamat datang di blog informasikesehatan14.blogspot.com memberikan berbagai informasi kesehetan, pencegahan, pengobatan dan oba-obatan alami. Artikel yang Anda baca sekarang adalah Ajaib!! Buah Semangka sembuhkan berbagai penyakit!!. Selamat membaca!!

Ajaib!! Buah Semangka sembuhkan berbagai penyakit!!
Buah semangka untuk kesehatan Anda

Ajaib!! Buah Semangka sembuhkan berbagai penyakit!!. Banyak manfaat buah semangka untuk proses penyembuhan seperti ganguan ginjal, tekanan darah tinggi, diabetes, pencegahan kanker, jantung, stroke panas dan impotensi.

Mungkin Anda bertanya, ada apa di balik buah semangka sehingga begitu banyak manfaat bagi kesehatan ?

Semangka sebenarnya adalah tanaman Afrika selatan dan di sanalah banyak jenis buah ini, mulai dari manis sampai pahit, kecil sampai besar. Kemudian tanaman ini menyebar ke utara ke mesir, dan tanaman ini di budidayakan di lembah sungai nil. Kemudian menyebar ke timur ke cina beberapa abad tahun lalu. Dan sekarang semangka tumbuh di seluruh dunia bahkan di negara kita Indonesia.
Kandungan kesehatan dalam buah semangka tergantung pada jenis semangka dan kematangannya. Kadar Beta karoten dan lycopene yang tinggi umumnya tersedia pada semangka yang matang. Selain dalam dagingnya, semangka juga banyak mengandung nutrisi dalam kulitnya.

Kandungan Gizi Buah Semangka


Ajaib!! Buah Semangka sembuhkan berbagai penyakit!!
Jus buah semangka
Nilai gizi dari semangka sangat tinggi mulai dari nutrisi, mineral, vitamin, dan senyawa organik. Termasuk kalsium magneaium, serat, vitamin ç, vitamin B6, kalium dan berbagai kandungan lainnya.

Dengan berbagai kandungan ini mengkonsumsi semangka tidak di ragukan lagi akan membantu kesehatan Anda. Mari kita pelajari apa saja manfaat dalam semangka.!!

Manfaat Buah Semangka Bagi Kesehatan


Ajaib!! Buah Semangka sembuhkan berbagai penyakit!!
Ajaib!! Buah Semangka sembuhkan berbagai penyakit!!



Gangguan ginjal
Kalium yang di kandung semangka sangat membantu membersihkan deposisi beracun dalam ginjal. Selain itu kalium juga dapat meminimalkan konsentrasi asam urat dalam darah. Selain itu, akan sangat membantu dalam mengurangi konsentrasi asam urat dalam darah yang bermanfaat mengurangi risiko pembentukan ginjal dan kerusakan ginjal.
Dengan mengonsumsi banyak semangka akan membuat Anda sering buang air kecil sehingga bagus untuk membersihkan ginjal Anda.

Kandungan antioksidan dalam semangka akan membantu kesehatan ginjal dalam jangka panjang. Dan juga akan mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti wajah kerut, keriput dan bintik-bintik.

Heat Stroke
Semangka efektif menurunkan suhu tubuh dan tekanan darah. Orang yang hidup di daerah tropis pada musim panas biasanya mereka akan mengonsumsi banyak buah semangka untuk menurunkan heat stroke.

Tekanan Darah Tinggi
Potassium dan magnesium dalam semangka dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi.
Kalium dalam semangka dapat membantu melepaskan ketegangan pembuluh darah dan arteri, manfaatnya akan merangsang peningkatan aliran darah dan meminimalkan stress pada kardiovaskular .

Diabetes
Seringkali penderita diabetes mengeluh masalah makanan mereka. Tidak bebas dalam hal makanan, banyak yang tidak perbolehkan. semangka bisa menjadi suplemen mereka yang membantu memfungsikan insulin dalam tubuh sehingga gula darah akan menurun.

Jantung
Kandungan Lypocene, karotenoid dalam semangka dapat meningkatkan fungsi jantung. Beta karoten juga dapat menvegah masalah jantung karena faktor usia.

Degenerasi makula
Dengan banyak mengonsumsi semangka Degerasi makula atau penurun dalam penglihatan atau tercegah dan aman. Karena kandungan beta karoten vitamin c lutein dan zeaxanthin yang melindungi mata Anda. Dengan kandungan ini juga Anda akan terlindungi dari kebutaan faktor usia.
Dan masih banyak lagi manfaat semangka bagi kesehatan....


Artikel Terkait

Comments
0 Comments